Video: Basarnas Manado Selamatkan Supir Terjepit dalam Truk

0
105
Video: Basarnas Manado Selamatkan Supir Terjepit dalam Truk
Tim Rescue Basarnas Manado saat menyelamatkan supir truck yang terjepit

BOLMORA.COM, MANADO – Seorang supir truk yang terjepit karena kecelakaan lalulintas, berhasil di selamatkan Tim Rescue Basarnas Manado, Selasa (22/10/2019) malam tadi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bolmora.com , pada sekitar pukul 22.34 WITA Kantor SAR Manado menerima informasi bahwa telah terjadi kecelakaan kendaraan truk dan kontainer. Serta 1 orang terjepit serta membutuhkan penanganan khusus. Setelah melakukan persiapan, pada pukul 22.47 Tim Rescue segera meluncur ke lokasi di jalan Raya Maumbi, Minahasa Utara, Sulut. 

Berikut Videonya:

Dengan usaha tim yang solid dan kompak Tim Rescue Basarnas berhasil mengevakuasi korban yang diketahui bernama Salim Mokodompit (55) dengan kondisi selamat dengan cidera di kaki bagian bawah. Korban kemudian langsung dibawa ke RS Walanda Maramis. 

Keluarga korban pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Basarnas, 

“Kami dari keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Basarnas yang telah mengevakuasi Bapak hingga membawanya ke  rumah sakit” ungkap anak dari bapak Salim. 

Kepala Kantor SAR Manado Gede Darmana juga menghimbau kepada masyarakat Sulut agar untuk lebih berhati-hati.

“Terima kasih kepada Tim Rescue Basarnas dan seluruh unsur yang turut membantu proses evakuasi. Marilah dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmah untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan”, imbuh Gede Darmada.

(*/Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here