Kades Tutuyan: Sebagai Tuan Rumah, Kami Siap Memaksimalkan Acara Jumbara PKK ke IX

0
71
Para peserta dan panitia Jumbara saat mempersiapkan stand pameran di lokasi acara yang berada di Lapangan Ibantong, Desa Togid.

BOLMORA.COM, TUTUYAN – Berbagai pembenahan mulai dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam mempersiapkan acara Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke IX yang akan diresmikan pada Senin 14 Oktober 2019 pekan depan.

Kegiatan rutin tahunan ini juga diikuti oleh peserta yang terdiri dari 80 desa se-Kabupaten Boltim. Para peserta yang terlihat antusias ini terlihat mulai menata stand pameran di lokasi kegiatan.

Kegiatan yang akan dipusatkan didi Lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan ini, rencananya akan berlangsung selama 4 hari.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh salah satu panitia kegiatan, Bahagia Mardjun saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (9/10).

“Pelaksanaan Jumbara PKK ke IX akan dilaksanakan di Lapangan Ibantong Desa Togid,”singkat Mardjun.

Sementara itu, Sangadi (Kades) Desa Togid, Adi Makalungsenge mengatakan, bahwa selaku tuan rumah, pihaknya akan memaksimalkan lokasi dengan membantu menyiapkan kebutuhan para peserta kegiatan.

“Beberapa hari lalu, kami telah membagi tempat untuk posisi 80 stand. Selain itu, juga sudah mengkoordinasikan dengan masyarakat sekitar lokasi, untuk bisa bekerjasama menyediakan tempat mandi buat para peserta Jumbara,” jelas Makalungsenge.

Diakuinya, sebagai peserta Jumbara, pihaknya siap dengan berbagai lomba.

“Apa yang dilombakan, kami siap untuk memfasilitasi tempat yang akan disiapkan dalam perlombaan,” imbuhnya. 

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here