Boltim

Proyek Sarana Olahraga Futsal Selesai Dikerjakan, Begini Ungkapan Kontraktor

BOLMORA.COM, BOLTIM – Mendapat kepercayaan sebagai kontraktor proyek sarana olahraga futsal di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim. Faruk Bachmid mengaku, bahwa timnya tidak menemukan kendala dalam pengerjaannya.

Dengan nada optimis, Faruk mengatakan, bahwa proyek lanjutan pembangunan lapangan futsal tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Saya hanya melanjutkan pembangunan yang sebelumnya sempat putus kontrak. Alhamdulillah pekerjaan bisa selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang diberikan oleh dinas terkait. Ini merupakan kewajiban kami sebagai kontraktor yang harus mengelola proyek dengan baik dan profesional,, ” jelas Faruk kepada BOLMORA.COM, Senin (6/10).

Lanjut Faruk mengatakan, bahwa bangunan yang diperuntukan untuk lapangan futsal ini, dalam pengerjaannya dilakukan secara bertahap.

“Saya hanya mengerjakan pekerjaan atap bangunan, dan kini pekerjaannya sudah selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Saya berharap sementara waktu bangunan tersebut, bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan perlombaan, karena lokasinya yang berdekatan dengan gedung SKB Boltim, ” jelas Bachmid.

Menurut Faruk, bangunan ini juga rencananya akan digunakan untuk kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang akan digelar oleh ibu-ibu TP-PKK Boltim, pada tanggal 14 Oktober 2019 mendatang.

“Semoga bangunan ini bisa difungsikan, dalam kegiatan perlombaan Jumbara Ibu-ibu PKK nanti,” tutup kontraktor muda lokal ini. 

Menurut informasi, proyek tersebut sempat mangkrak, atau terhenti karena pekerjaan sebelumnya dinilai bermasalah, dan akhirnya pekerjaannya pun di alih kontrakan, oleh kontraktor muda tersebut.

(Ayax Vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button