Rumah Milik Yasti Dilalap Si Jago Merah

0
2387
Rumah Milik Yasti Dilalap Si Jago Merah
Kebakaran Rumah Milik Warga Kelurahan Mongondow

BOLMORA.COM, PERISTIWA – Si jago merah kembali beraksi di Kota Kotamobagu pada Rabu (2/10/2019) sekira pukul 02:30 WITA. Kali ini, kebakaran tersebut menimpa rumah semi permanen milik Yasti Kabonte (40), warga Jalan Brawijaya RT 1 Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut informasi warga setempat, pemilik rumah tersebut berada di Manado tapi rumah yang terbakar ini dikontrakkan kepada orang yang tidak dikenal dan dijadikan tempat pembuatan kupon undian berhadiah.

“Penghuni rumah ini tidak menetap, kami juga tidak mengenalnya. Sumber api sendiri saya lihat berasal dari bagian  tengah bangunan rumah ini,” ungkap Wanti Golonggom (36) warga setempat.

Semetara itu, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu Erwin Sugeha menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik, tapi penyebab pastinya saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Kejadian kebakaran ini menghanguskan seluruh isi rumah dan 1 unit motor jenis Matic bermerek Honda,” terang Erwin.

Dia menambahkan, Damkar Kotamobagu dalam kejadian ini menurunkan empat unit mobil pemadam.

“Begitu ada laporan pada  pukul 02:48, empat unit mobil Damkar langsung kita kerahkan dan saat pemadaman api kita dibantu oleh Satpol-PP, Linmas dan masyarakat Kelurahan Mongondow,” pungkasnya.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here