Areal Depan Kantor Pemkot “Semrawut”

0
359
Areal Depan Kantor Pemkot
Tampak kendaraan yang diparkir sembarangan membuat depan kantor Pemkot kelihatan sembrawut
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Ruas jalan Ahmad Yani Kotamobagu tepatnya depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menuai keluhan masyarakat.

Pantauan BOLMORA.COM, pada saat-saat tertentu, beberapa kendaraan baik roda empat dan dua, tampak diparkir sembarangan sehingga membuat pengguna jalan lainnya terganggu.

“Memang pada jam keluar anak-anak (TK) pasti seperti kayak begini. Beberapa kendaraan diparkir secara semrawut oleh para orang tua maupun para penjemput anak TK lainnya, sehingga rawan akan kemacetan,” ungkap salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Kotamobagu, yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Menyikapi hal tersebut, Plt Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan, saat dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut, berjanji akan menempatkan beberapa petugas Dishub di tempat tersebut.

“Mulai besok akan ada petugas yang ditempatkan di situ. Memang awalnya ada petugas, tapi itupun hanya pada pagi hari. Kami akan menyiapkan beberapa orang khusus menjaga areal depan Pemkot, bahkan hingga depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), karena juga ada keluhan macet saat anak TK keluar,” terang Nasli.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here