Inter Milan Takluk Ditangan Sampdoria 0-1

0
359
Inter Milan Takluk Ditangan Sampdoria 0-1
sampdoria berhasil mempermalukan inter milan
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Sampdoria berhasil menaklukan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan kesebelas Liga Italia musim ini, gol tunggal dari punggawa tuan rumah Fabio Quagliarella sudah cukup untuk mempermalukan Inter dihadapan supporter dari tuan rumah.

Laga tersebut berlangsung di markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Senin (31/10/16) dini hari WIB.

Dibabak pertama tuan rumah Sampdoria langsung menggempur pertahanan dari tim tamu Inter, terbukti beberapa kali peluang diciptakan lewat Quagliarella yang merepotkan para barisan pertahanan dari Inter.

Inter yang merasa tertekan berusaha untuk keluar dan bermain lebih tenang, namun tuan rumah berhasil mengendalikan irama permainan mereka dilaga tersebut.

Inter yang dipaksa untuk terus menerus menerima serangan dari tuan rumah akhirnya kecolongan juga, berawal dari skema serangan yang apik. Operan pendek dari Fernandez dan Linetty berhasil disambar langsung oleh Quagliarella yang membuat gawang Handanovic terkejut sehingga tak mampu ditepis.

Bola pun berhasil bersarang ke gawang Inter dimenit ke-44”, dan skor 1-0 pun menutup jeda babak pertama.

Dibabak kedua Inter yang sudah tertinggal 0-1 berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan, peluang emas pun berhasil didapat dari Eder dan Icardi.

Berawal dari ekselarasi Eder disisi kiri yang memberikan umpan ke kotak penalty, tidak dimanfaatkan oleh Icardi yang sudah berdiri bebas dan bola pun hanya keluar lapangan.

Peluang kembali didapat oleh anak asuh dari Frank de Boer ini, Icardi yang lepas dari pengawalan para pemain Sampdoria berhasil menyundul bola. Namun keburuntungan tak berpihak ke Inter sehingga bola hanya mengarah keatas tiang gawang dari tuan rumah.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan Inter pun harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Sampdoria,  dengan hasil yang buruk ini membuat Inter terlempar dari peringkat 10 teratas klasemen sementara Liga Italia dan membuat “I Nerazzurri” sudah menelan 5 kali kalah dikompetisi ranah Italia tersebut.(gerry)

Susunan Pemain :

Sampdoria : Puggioni, Sala, Silvestre, Skriniar, Regini, Barreto, Torreira, Linetty, Fernandes, Quagliarella (Budimir 77”), Muriel (Alvarez 88”).

Inter Milan : Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon, Brozovic, Joao Mario, Banega, Candreva (Palacio 76”), Icardi, Eder (Perisic 76”).

Berikut hasil laga Liga Italia :

  • Lazio vs Sassuolo 2-1;
  • Ac Milan vs Pescara 1-0;
  • Crotone vs Chievo 2-0;
  • Empoli vs As Roma 0-0;
  • Sampdoria vs Inter Milan 1-0;
  • Udinese vs Torino (Selasa, 1 Nov 2016);
  • Cagliari vs Palermo (Selasa, 1 Nov 2016).

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here