Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua TP-PKK Boltim

0
289
Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua TP-PKK Boltim
Ketua TP-PKK Boltim saat menyampaikan sambutan
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman, resmi dilantik, Kamis (16/9/2021).

Pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim untuk periode 2021-2024 yang bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Boltim dengan prokes ketat ini, dilakukan langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, yang tidak lain adalah suami tercinta Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman.

Pada kesempatan memberikan sambutan, Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Boltim, yang telah meluangkan waktu untuk melantikTP-PKK Boltim, meski di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan.

“PKK Kabupaten Boltim merupakan mitra kerja dari pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga dan memiliki andil yang sangat besar, saya harap dapat lahir generasi penerus bangsa yang dapat menerima, dan meneruskan tongkat estafet pembangunan khususnya di Kabupaten Boltim,” ujarnya.

Mama Icat, sapaan akrab Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman, kepada pengurusTP-PKK agar dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, inovasi dan peran serta aktif, dan dapat bekerja sama, bersinergi, dalam mencapai tujuan kita, yaitu peningkatan kesejahteraan keluarga yang ada di Kabupaten Boltim.

“Pesan saya kepada seluruh kader PKK yang baru saja dilantik, marilah kita menjadi suri teladan bagi para wanita yang ada di Kabupaten Boltim. Karena dengan kerja sama yang baik, kita boleh ‘BERSINAR’ di tingkat Provinsi dan Nasional. Saya juga berharap agar kita menjaga kekompakan dan sportivitas, serta tetap energik dan penuh inovasi, sehingga TP-PKK Boltim tidak dipandang sebelah mata,” pungkas mantan anggota DPRD Boltim ini.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here