Kotamobagu Kembali Ketambahan Kasus Positif Covid-19

0
166
Gambar ilustrasi positif Covid-19

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU- Kewaspadaan masyarakat Kota Kotamobagu akan pendemi Covid-19 harus terus ditingkatkan. Hal tersebut menyusul kembali bertambahnya satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (25/9/2020).

Data terbaru yang diterima Bolmora.com lewat siaran pers Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu pagi tadi, seorang laki-laki asal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat menambah kasus baru di Kotamobagu.

“Kasus 082 adalah Laki Laki dengan umur 33 tahun dan beralamat di Kelurahan Gogagoman, serta  merupakan Rapid Test Reaktif yang lakukan pemeriksaan Swab test dan terkonfirmasi positif,” ujar juru bicara Satgas dr Tanty Korompot.

Sementara itu lanjut dr Tanty, untuk total Rapid Test yang dilakukan selama ini adalah 2326,dan untuk sampel Swab yang diambil hari ini sebanyak 2 Orang, dengan total seluruh pelaku perjalanan  3153 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan  sebanyak 26 orang, dengan jumlah suspek  11 orang , 3 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado, dan 8 orang lainnya diisolasi mandiri, untuk total Kontak  Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina adalah 329 orang.

“Untuk jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 81 orang  termasuk ketambahan 1 kasus baru, dengan kasus sembuh dan telah bebas isolasi sebanyak 53 orang, dan kasus meninggal 5 orang, serta 23 orang lainnya merupakan kasus aktif dalam perawatan,” tambahnya. 

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here