2 Gadis ABG Jadi Korban Pelecehan Seksual di Pantai Lolan

0
3704
Ilustrasi kasus pelecehan seksual/foto: Ist

BOLMORA.COM, BOLMONG — Peristiwa pelecehan seksual kembali terjadi di Kabupaten Bolmong. Kali ini terjadi di Pantai Lolan, Kecamatan Bolaang. 2 gadis ABG berusia 17 dan 15 tahun menjadi korban pencabulan oleh kedua teman lelakinya yang berinisial AM (18) dan IM (19).

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 19 September 2020 berawal dari ajakan AM dan temannya melalui pesan ke Bunga dan Mawar untuk mengajak jalan-jalan ke Pantai Lolan malam itu.

Bunga dan mawar pun terbujuk rayuan kedua pemuda ini dan membuat janji akan pergi bersama ke Pantai Lolan. Sesampainya di desa, kedua pemuda ini meminta bunga dan mawar menemui mereka di kompleks persawahan desa.

Agar tidak dicegat pemuda di desanya, kedua ABG ini mengendarai motor salah satu pelaku. Sesampainya di Jembatan Kaiya kedua ABG tersebut mengalami kecelakaan. Nasib naas ini seperti memberi peringatan agar pulang kerumah. Alhasil Bunga mengalami luka di punggung kaki.

Bukan dibawa ke puskesmas tersekat, kedua pemuda flamboyan ini malah membawa Bunga dan Mawar ke Pantai Lolan untuk melanjutkan rencana awal mereka.

Sesampai di Pantai, kedua ABG ini meminta agar diantar pulang karena merasa kesakitan akibat kecelakaan, tapi kedua pemuda malah tidak menghiraukannya. Kesal karena tak dihiraukan, Bunga menelepon temannya untuk meminta tolong diantar pulang. 

Setelah teman tersebut sampai di pantai, AM malah diajak ribut teman bunga hingga temannya tersebut pulang meninggalkan Bunga dan Mawar yang sudah kesakitan.

Tak lama kemudian, AM membawa Mawar membeli air minum, bukan beli air minum AM malah membawa Mawar ke sisi pantai dam mulai melancarkan aksi bejatnya kepada Mawar. Dengan modal ancaman akan mengantar Bunga pulang asal bersedia meladeni nafsu bejatnya. Dengan terpaksa Mawar mengiyakan permintaan AM.

Di tempat yang berbeda IM juga meminta kepada Mawar hal yang sama dengan ancaman yang sama pula. Dengan terpaksa Mawar melayani nafsu bejatnya si IM 

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pada pukul 05.00 wita kedua pemuda flamboyan ini lantas mengantar korban untuk pulang ke rumah masing – masing.

Sesampai di rumah kedua ABG ini menceritakan kepada keluarganya perlakuan AM dan IM semalam kepada mereka. Didampingi keluarga, kedua ABG ini melaporkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A)  Bolmong. Setelah menerima laporan pihak DP3A  melakukan pendampingan kepada kedua korban untuk melakukan pelaporan di Polsek Bolaang

“Kami mendampingi korban melakukan Visum di Puskesmas Inobonto,” kata Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto. Selasa (22/9/2020)

Dikatakan Farida, pihaknya akan memberikan pendampingan hukum selama proses berlangsung dan akan melakukan pemulihan psikis kedua korban bersama Psikolog dan Peksos

“Pendampingan akan terus dilakukan hingga kasus ini selesai di Pengadilan Negeri,” tegas Farida

Sementara itu, Kapolsek Bolaang Iptu Sugianto mengatakan, saat ini kasus dugaan pencabulan tersebut sudah masuk tahap lidik.

“Kami saat ini sedang mengumpul data dari saksi-saksi. Kalo memang data dari saksi-saksi sudah terkumpul semua dan sudah pasti itu terjadi,  pasti kita lakukan penahanan ,” ujarnya. Rabu (23/9/2020)

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here