Detik-detik Akhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Bolmong Masih Setia Jalankan Tugas

0
146

BOLMORA.COM, BOLMONG — Jiwa besar ditunjukkan sejumlah anggota DPRD Bolmong periode 2015 – 2019, meski sudah tidak terpilih kembali.

Mereka hadir dalam rapat paripurna pembicaraan tingkat II penetapan persetujuan atas rancangan APBD-P tahun 2019, Senin (9/9/2016) di ruang rapat paripurna DPRD Bolmong.

Masa tugas mereka selesai beberapa jam lagi. Dan mereka bisa saja bolos. Tapi demi kepentingan rakyat yang termaktub dalam APBD P 2019, mereka tetap hadir.

Hal ini tampak terlihat saat menyanyikan lagu Indonesia raya. Dengan rasa bangga dengan dada mereka busungkan, dan bibir mereka bergetar.

Pada rapat sebelumnya mereka tak hadir.  Hingga rapat itu ditunda. Sorotan pun dialamatkan pada mereka. Bahkan, mereka sempat dituding tidak peduli rakyat.

Diketahui APBD Perubahan 2019 bakal terkendala jika tidak dibahas segera. Mengingat batas waktunya hingga akhir september.

Meskipun paripurna bisa saja dibahas oleh anggota dewan baru. Tapi hal itu akan terkendala, karena dewan baru masih akan melengkapi alat kelengkapan dewan.

“Meski jauh saya tetap datang, ini demi kepentingan rakyat, setia hingga akhir,” kata seorang anggota dewan yang enggan namanya disebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling menyebut rapat sudah korum.

“Sebanyak 21 anggota dewan hadir,” kata dia.

Menurut Welty, rapat tersebut sangat penting bagi warga Bolmong. Ia salut pada semua anggota DPRD Bolmong yang hadir.

Sekwan Bolmong Yahya Fasa mengatakan, semua anggota DPRD Bolmong telah menunaikan tugas akhir mereka.

“Saya ucapkan banyak terimakasih,” katanya.

(Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here