Warga Diminta Selalu Waspada

0
263
Advertisement

Depri : Bencana yang Datang Memang Tak Dapat Diprediksi  

BOLMORA, BOLMUT —Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, meminta masyarakat untuk selalu waspada. Hal itu dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Jujur Unggul Adil dan Sejahtra (Juara) ini, Jumat (16/9/2016), saat menggelar pembersihan puing-puing pasca bencana angin puting beliung di Desa Binjeita II, Kecamatan Bolangitang Timur, bersama seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmut.

“Bencana yang datang memang tak dapat diprediksi. Untuk itu kita harus selalu waspada,” imbaunya.

Apalagi saat ini musim penghujan. Jadi bencana tidak bisa diprediksi kapan akan datang. Selain itu, bupati meminta kepada masyarakat agar cobaan yang melanda hendaknya dapat dijadikan bahan pembelajaran dan introspeksi diri.

“Dalam menghadapinya kita jangan larut dalam kesedihan. Jadikanlah bencana ini pembelajaran dan bahan introspeksi diri untuk kita bersama ke depannya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, bupati memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Beberapa paket bantuan yang disalurkan dari Pemkab Bolmut itu diharapkan dapat sedikit membantu beban yang dirasakan para korban.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban bapak-ibu yang terkena bencana,” harapnya.

Seperti informasi sebelumnya , akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi beberapa hari lalu, sedikitnya telah membuat kerusakan 139 unit rumah, 2 gereja dan kantor desa.(phik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here