Usaha Roti Wulandari Milik Yeti Mampu Bantu Perekonomian Keluarga

0
88
Usaha Roti Wulandari Milik Yeti Mampu Bantu Perekonomian Keluarga
Usaha Roti Wulandari Milik Yeti
Advertisement

BOLMORA.COM, EKBIS — Roti Wulandari milik Yeti Mokoginta warga Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, hanya dibanderol Rp.10 Ribu perlusinnya.

Ia pun menawarkan berbagai varian rasa bagi penikmat roti yang ada di Kotamobagu.

Wanita yang akrab disapa Yeti ini menuturkan Roti Wulandari ini, merupakan produk lama yang kembali ia hadirkan. Dengan sedikit modal dan bantuan alat yang diberikan oleh Pemerintah Desa Bilalang I.

“Ini adalah usaha lama yang kembali saya lakukan hari ini. Berkat modal yang seadanya dan bantuan alat dari pemerintah desa, saya sudah bisa kembali membuat roti,” katanya, Senin (23/8).

Yeti juga mengungkapkan bahwa pelanggannya sudah ada yang tetap. Selain itu, banyak juga warga yang berdatangan di lokasi pengolahan roti di Desa Bilalang Satu, atau tepatnya depan Kantor Desa Bilalang Satu.

“Selain pelanggan, alhamdulillah banyak pembeli dari luar yang berdatangan,” ujarnya.

Soal keuntungan yeti mengungkapkan sudah bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari.

”Alhamdulillah bisa mendapatkan kurang lebih keuntungan Rp.2 Juta setiap bulannya. Alhamdulilah dari hasil ini, saya bisa membiayai kehidupan sehari-hari khusus biaya pendidikan anak,” jelasnya.

Yeti Setiap hari biasa membuat roti sebanyak 5 kilogram adonan sampai 10 kilogram.Tergantung dari banyaknya jumlah pesanan konsumen,selain itu banyak varian rasa roti wulandari mulai dari coklat, keju, coklat keju, coklat kacang, mocca, dan selai nanas. Untuk harga roti per lusin dibanderol Rp.10 Ribu.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here