Polsek Lolayan Salurkan Bansos PPKM Darurat Kepada Warga Kurang Mampu

0
209
Polsek Lolayan Salurkan Bansos PPKM Darurat Kepada Warga Kurang Mampu
Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalengsang bersama anggota menyalurkan bantuan sosial PPKM Darurat tahun 2021 kepada warga sekitar.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lolayan menyalurkan Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat di beberapa desa, Senin 2 Agustus 2021, pagi tadi.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lolayan, AKP. Joel Lalengsang yang didampingi sejumlah anggotanya.

“Penyaluran bantuan sembako Ini bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar yang terdampak pandemi dan PPKM Darurat, ” ujar Kapolsek.

Adapun, kata Kapolsek sasaran dari kegiatan Baksos ini, yakni warga yang kurang mampu, dan sangat terdampak pandemi Covid-19, diantaranya mereka berprofesi sebagai buruh kasar, petani harian, serta masyarakat yang tidak ada penghasilan.

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid dan PPKM Darurat.

“Semoga dengan bantuan ini, kita sedikit meringankan beban kebutuhan warga, ” Imbuh AKP Joel Lalengsang.

Sementara itu, warga penerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami, untuk itu kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajaran, ” ujar salah seorang warga petani, Bahadar Asang (50 thn).

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here