Bolsel

Berikan Bantuan untuk Korban Banjir, Bupati Bolsel Ucapkan Terima Kasih kepada DPRD Bolmong

BOLMORA.COM, BOLSEL – Selasa (4/8/2020),Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak banjir dan longsor. 

Kunjungan DPRD Bolmong yang dipimpin langsung Ketua Welty Komaling, didampingi Wakil Ketua Sukron Mamonto, dan para anggota DPRD Bolmong tersebut, diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, di Posko Induk Tanggap Darurat, yang berpusat di Lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, saat menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian dari DPRD Bolmong atas bencana banjir dan longsor yang terjadi di Bolsel. 

“Mudah-mudahan bantuan seadanya ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Bantuan ini berasal dari inisiatif anggota DPRD Bolmong yang menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu sesama. Semoga bencana yang dialami masyarakat Bolsel akan segera berakhir, dan Bolsel kembali puli,” ucap Welty.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, mengucapakan terima kasih kepada Ketua dan anggota DPRD Bolmong atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian DPRD Bolmong. Bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir,” kata Iskandar.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, para asisten, dan sejunlah kepala OPD.

(Gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button