31 Paskibraka Bolmut Dikukuhkan

0
969
31 Paskibraka Bolmut Dikukuhkan
Resmi dikukuhkan, Paskibraka Bolmut siap laksanakan tugas
Advertisement

BOLMORA, BOLMUT – Bertempat di gedung auditorium kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), 31 putra dan putri terbaik daerah ini dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2017.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, yang ditandai dengan pemasangan atribut dan tanda tamat Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kepada para Paskibraka.

Dalam amanatnya, bupati menyampaikan apresiasi kepada para peserta Paskibraka yang telah melalui proses penempahan, sehingga pada saat ini dinyatakan siap dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka pada upacara punck peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus nanti.

“Mereka, para putra dan putri terbaik kabupaten ini. Untuk itu, saya menyampaikan selamat, serta berharap agar Paskibraka Kabupaten Bolmut Tahun 2017 ini mampu melaksanakan tugas dengan baik pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 nanti,” ujar Pontoh.

Pantauan media ini, momentum tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompt, Sekretaris Daerah Asripan Nani, Ketua TP-PKK Bolmut Ainun Pontoh Talibo, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), orang tua Paskibraka, para pelatih dan pembina serta purna Paskibraka Bolmut.(irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here