Gelang Canggih Cicret Bracelet yang Ditunggu-tunggu Kehadirannya

0
1186
Gelang Canggih Cicret Bracelet yang Ditunggu-tunggu Kehadirannya
Advertisement

Bolmora, Teknologi – Kebanyakan orang beranggapan bahwa Apple Watch atau Samsung Galaxy Gear S2 adalah wearable tercanggih, maka Anda perlu melihat wearable yang satu ini. Sebutannya adalah Circet Bracelet yang merupakan wearable berbentuk gelang dengan teknologi yang sangat canggih.

Gelang ini membawa teknologi yang dapat mengubah kulit manusia menjadi layaknya layar sentuh yang dapat Anda operasikan di permukaan kulit. Sebenarnya wearable ini sudah diperkenalkan oleh perusahaan sejak 31 Agustus 2014 lalu atau 2 tahun yang lalu melalui penggalangan dana. Namun sampai dengan saat ini, teknologi tersebut belum siap rilis dan masih membutuhkan pengembangan lagi.

Cicret Bracelet ini dapat memancarkan proyektor dan akan membuat kulit lengan manusia seolah-olah memiliki kemampuan layar yang dapat disentuh layaknya smartphone. Meski terlihat seperti gelang biasa, namun di dalamnya terdapat Pico Projector, delapan buah sensor gerak dan sensor akselerometer serta fungsi getar.

Gelang yang dapat memproyeksikan tampilan layar smartphone ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB sampai dengan 32GB.

Rencananya, gelang pintar ini akan diproduksi masal pada musim gugur tahun ini dan akan mulai dikirimkan pada akhir tahun 2016. Sementara untuk harganya, gelang pintar ini dibanderol $300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Namun jika Anda memesannya pada masa pre-order maka harga menjadi $250 atau setara dengan Rp3,2 jutaan. Jadi tunggu apalagi?!,  silahkan saksikan video di bawah ini.

Dikutip dari berbagai sumber

Editor : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here