Kualitas Infrastruktur Pertanian Akan Ditingkatkan

0
315
Wali Kota Imbau Masyarakat Jaga Keharmonisan Antara Umat Beragama
Wali Kota Kotamobagu
Advertisement

Tatong : Poyowa Besar Bakal Dijadikan Sentra Tanaman Kopi

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur disegala bidang. Saat ini infrastruktur pertanian menjadi salah satu fokus Pemkot.

Menurut Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, sejumlah program dan kegiatan yang bertujuan meningkatkan produktifitas hasil pertanian sedang dilaksanakan. Bahkan,

“Pemkot akan terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur pertanian. Saat ini, pembangunan irigasi, akses jalan masuk perkebunan dan infrastruktur lainnya sedang digenjot. Semua itu bermuara pada peningaktan kesejahteraan masyarakat,” kata Tatong, Senin (8/8/2016).

Diungkapkannya, infrastruktur pertanian yang belum sempat tertangani tahun ini akan diupayakan pada tahun anggaran berikutnya.

“Seperti jalan perkebunan di Poyowa Besar, akan dibangun tahun depan. Kemarin saya sudah cek lokasinya, dan di sana akan dijadikan sentra tanaman kopi,” tegasnya.

Tatong berharap, masyarakat dapat mendukung program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah.

“Mari kita dukung dan mengawasi bersama pembangunan yang sementara berjalan. Agar, tujuan dari program yang dilaksanakan bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” imbuhnya.(memet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here