BKPSDM Bolsel Tambah Waktu Pemasukan Berkas Fisik hingga 1×12 Jam

0
557
Kepala BKPSDM Kabupaten Bolsel Ahmadi Modeong
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menambah waktu pemasukan berkas fisik bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di Kabupaten Bolsel.

Kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong menyampaikan, sebelumnya pihak BKPSDM mengirimkan surat permohonan kepada Panselnas pusat untuk penambahan waktu untuk pemasukan berkas fisik. 
“Alhamdulillah surat sudah di balas dengan pemberian waktu 1×24 jam,” kata Ahmadi Senin (26/07/2021).

Dikatakan, penambahan waktu ini mengingat CPNS yang ada di luar daerah agar sempat untuk memasukan berkas fisik seusai mendaftar secara online. Sebelumnya pendaftaran online dan pemasukan berkas fisik hanya dibatasi hingga (26/07) pukul 24.00.

“Dengan persetujuan ini pendaftaran online tetap pada (26/07) dan pemasukan berkas fisik di tambah 12 jam jadi hingga (27/07) pukul 12.00 siang hari,” jelasnya. 

Sambungnya, calon pendaftar yang di luar daerah yang mendaftar online pada (26/07) malam hari masih punya kesempatan 12 jam untuk datang ke Bolsel mengantarkan Berkas fisik. 

“Ini memberikan kelonggaran bagi pelamar yang berada di manado dia punya waktu 5 ke Bolsel, Gorontalo juga atau daerah lainnya,” ujar Ahmadi.

Ia juga mengatakan, saat sekarang yang mendaftar dari 3 formasi yakni CPNS, P3K Guru dan Non Guru ada 2.555 dan yang sudah submid resmi mendaftarkan diri ada 2.246 pelamar.

“CPNS sudah sudmit 1.600 yang mengantarkan berkas fisik baru 1.500 pelamar, jadi masih banyak yang sudah mendaftar tapi belum sudmit atau ok serta yang mengantarkan Berkas fisik,” ungkapnya.

Ahmadi menambahkan, untuk pengumuman kelulusan berkas pada tanggal 3 Agustus yang di umumkan secara online di akun resmi BKPSDM Bolsel. 

“Serta secara offline yang ditempel di papan pengumuman,” tutupnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here