Sinergitas Antar Forkopimda Terpantau di Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

0
634
Sinergitas Antar Forkopimda Terpantau di Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61
Tampak kekompakan unsur Forkopimda bersama kepala daerah di Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Eratnya sinergitas antar Forkopimda lintas Bolaang Mongondow Raya (BMR) terlebih khusus di Kota Kotamobagu patut menjadi contoh untuk wilayah lain. Bagaimana tidak, adanya saling komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik menjadi bukti terbinanya hubungan sesama petinggi instansi dan institusi. Hal itu sebagaimana terpantau Kamis (22/7/2021) siang tadi, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, yang melaksanakan syukuran peringatan Hari Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021.

Secara kompak, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Infantri Raja Gunung Nasution, S.IP, bersama Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, dan Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, mendatangi Kantor Kejari Kotamobagu, dalam rangka menghadiri syukuran tersebut, dan disambut langsung oleh Kepala Kejari Kotamobagu Hadyanto, S.H.

Adapun untuk tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang diangkat pada tahun ini yakni ‘Berkarya untuk Bangsa”.

Selain itu acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh kesan kekeluargaan tersebut, tetap penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu bersama staf dan jajaran mungucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Teruslah berkarya untuk NKRI kita tercinta, Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu,” ucap Kapolres.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here