Pelamar CPNS di Kota Kotamobagu Sudah Capai 500

0
561
CASN Pemkot Kotamobagu Resmi Umumkan Hasil Seleksi Tahapan Administrasi
Gambar ilustrasi seleksi CPNS
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu sudah capai 500 orang, dari kuota 330 CPNS yang dibuka oleh Pemkot Kotamobagu. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Yosnandi Damopolii, Selasa (13/7/2021).

“Itu jumlah pelamar yang mendaftarkan diri di website resmi BKN. Sebab, kami BKPP tidak menerima berkas pelamar secara fisik, semuanya diunggah. Nanti, setalah dinyatakan lolos seluruh tahapan, barulah akan dilakukan pemberkasan,” ungkap Yosnandi.

Meski pun begitu, dirinya menambahkan kalau BKPP Kotamobagu tetap memfasilitasi dalam hal pemberian informasi kepada para pelamar, terkait dengan kelengkapan berkas yang harus diunggah pada situs sscasn tersebut.

“Untuk pendafraran masih dibuka hingga 21 Juli 2021. Selanjutnya, hasil seleksi administrasi akan disampaikan mulai tanggal 29-31 Juli 2021,” tambahnya.

Untuk mengunggah kelengkapan berkas dalam situs sscasn, Yosnandi berharap agar para pelamar bisa teliti, sebelum mengirimkan berkas yang diminta pada situs tersebut. 

“Baca dengan baik dan teliti setiap berkas yang diminta sebelum diunggah,” imbuhnya.

(Nisar) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here