Agenda RDP DPRD-PU Soal Dugaan Lelang Proyek Ditunda

0
679
Agenda RDP DPRD-PU Soal Dugaan Lelang Proyek Ditunda
Wakil Ketua I DPRD Buol Zainudin Rauf
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Agenda rapat dengan pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Buol bersama Dinas PU Buol yang sedianya di jadwalkan pada Senin kemarin terpaksa ditunda pelaksanaannya, menyusul Kadis PU Ir Supangat dikabar berada di luar daerah.

Hal tersebut disampaikan dua unsur pimpinan DPRD Buol Ahmat T Takuloe dan Zainuddin Rauf, kepada wartawan.

“Benar rapat dengar pendapat hari ini dibatalkan karena Kepala Dinas PU sedang tugas dinas ke Palu,”kata Zainuddin dan dibenarkan oleh Ahmat Takuloe.

Ahmat Takuloe, menambahkan ditundanya RDP karena DPRD tidak menginginkan pelaksanaan hering hanya di hadiri staf Dinas PU. Pihaknya juga menyakinkan wartawan RDP akan tetap dilaksanakan setibanya Kadis PU di Buol.

Diberitakan sebelumnya, tiga proyek di Dinas PU Buol yang sebelumnya telah diumumkan pemenangnya pada Januari-Februari 2021 lalu kembali dilakukan tender ulang pada bulan Juli.

Tiga proyek tersebut adalah, jaringan daerah irigasi Desa Winangun senilai Rp.4.150.000. Kemudian dua proyek yang sama yakni Rehabilitasi pemeliharaan jaringan daerah irigasi Desa Matinan nilai pagu Rp.2.629.754.000 dan Desa Maniala senilai Rp.3,5 miliar.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here