Pemkot Kotamobagu Tandatangani MoU Dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar

0
570
Pemkot Kotamobagu Tandatangani MoU Dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar
Sekda Kotamobagu, Sande Dodo foto bersama dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Drs Muhammad Arifin, MPd. Jumat (2/7).

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Kotamobagu itu,sebagai beasiswa lanjutan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“MoU itu ditandatangani berkaitan dengan beasiswa pendidikan lanjutan untuk ASN Kotamobagu yang belum sarjana. Yang nantinya akan didata untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Pariwisata Makassar selama 4 tahun,” ungkap Sande.

Setelah itu, penandatanganan MoU tersebut, nantinya Pemkot akan melakukan pendataan, untuk kemudian dikirimkan ke Poltekpar Makassar. Agar bisa mendapatkan beasiswa lanjutan pendidikan tersebut.

“Kami berterima kasih atas MoU ini, dan nanti akan segera kita sampaikan usulan nama-nama yang akan mendapatkan beasiswa dari Poltekpar Makassar,” imbuhnya. 

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here