“Kapolres Cup”, PTM KKB Bolmut Raih Juara Divisi I dan Divisi II

0
Foto Istimewa PTM KKB Bolmut, Kiri Fikran Nusi juara satu Divisi II, tengah Tasbih Pontoh juara satu Divisi I dan kanan Awat Alamri Juara dua Divisi II
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kejuaraan Tenis meja open sulut go dan lokal BMR “Kapolres Cup” turut meramaikan. Turnamen tersebut merupakan kerja sama antara Polres Kotamobagu dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kotamobagu, yang berlangsung tanggal 17 Juni 2022 sampai 19 Juni 2022 dan dipusatkan di Manggala Sport Hall Matali.

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, S.I.K ini diikuti oleh banyak peserta dengan masing-masing kategori, diantaranya Divisi I, Divisi II, Veteran dan Beregu.


PTMSI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diwakili oleh Persatuan Tenis Meja Kolong-Kolong Bersatu (PTM KKB) berhasil mendominasi dan meraih juara dikategori Divisi I dan Divisi II, dimana Divisi I juara satu diraih oleh PTM KKB atas nama Tasbih Pontoh, dan Divisi II juara satu dan dua diraih oleh PTM KKB atas nama Fikran Nusi dan Awat Alamri.


Pemerhati olahraga Tenis Meja sekaligus Ketua PTM KKB, Sirajudin Lasena, SE.M.EC.Dev, mengaku senang dan bangga atas capaian atlit tenis meja perwakilan PTM KKB Bolmut, Minggu (19/06/2022).


“Selamat, ada rasa bangga dan haru atas semua capaian hasil kerja keras teman-teman PTM KKB Bolmut.” Ucapnya


Lebih lanjut Lasena mengatakan, kedepannya PTM KKB Bolmut akan lebih giat berlatih agar bisa menyapu bersih setiap turnamen tenis meja yang kita ikuti.

“Jangan cepat puas, karena Masi ada dua kategori yang kurang beruntung yaitu Veteran dan Beregu. Namun perjuangan mereka patut diapresiasi setinggi-tingginya.” Imbuhnya

Ia menambahkan, secara pribadi mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmut, saya mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah PTM KKB Bolmut lakukan dan raih juara.

“PTM KKB Bolmut telah mengharumkan nama daerah serta menjadi stimulus bagi atlit muda tenis meja Bolmut.” Tandas Lasena yang juga Kepala BPKD Bolmut

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here