Mulai Hari Ini, BKPSDM Bolsel Resmi Buka Pendaftaran CPNS, P3K Guru dan P3K Teknis

0
870
Mulai Hari Ini, BKPSDM Bolsel Resmi Buka Pendaftaran CPNS, P3K Guru dan P3K Teknis
Kepala BKPSDM Kabupaten Bolsel Ahmadi Modeong
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mulai Selasa (30/6/2021) hari ini, resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K), guru, serta teknis. 

Kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong menyampaikan, setelah mengikuti rapat koordinasi dengan BKN, maka secara resmi pendaftaran CPNS dan P3K dibuka secara nasional. 

“Rakor dilakukan kemarin secara virtual. Dari hasil rakor, BKN melalui KemenPAN-RB resmi membuka pendaftaran untuk CPNS dan P3K,” ungkapnya.

Untuk Bolsel sendiri, mengusulkan sebanyak 600, dan diberikan kouta di tahun 2021 ini sebanyak 511. Ini sudah semua, mulai dari P3K dan CPNS umum.

“Sebanyak 511 ini terbagi 142 CPNS, P3K fungsional atau teknis 79 dan P3K tenaga pendidikan sebanyak 290,” beber Ahmadi.

Mantan Kabag Humas Kabupaten Bolsel ini juga menyampaikan, untuk pendaftaran CPNS secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/, dan untuk P3K guru atau teknis di sscasn.bkn.go.id.

“Pendaftaran di buka dari 30 Juni 2021 sampai 21 Juli 2021,” tutupnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here