Kotamobagu

Nayodo Koerniawan Hadiri Musdalub ke-II Partai Hanura Sulut

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Ke-II DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (23/6).

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan bahwa Partai Hanura telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

“Sejak didirikan pada tanggal 14 November 2006, Partai Hanura telah banyak berperan aktif serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, negara dan daerah lebih khususnya di Kota Kotamobagu. Apalagi, banyak Kader-kader dari Partai Hanura yang sekarang sudah menduduki jabatan penting di semua sektor, salah satunya Wakil Ketua PKK DPP Partai Hanura, Bung Benny Rhamdani yang sekarang menjabat sebagai Kepala BP2MI RI,” ujar Nayodo.

Nayodo pun menambahkan, Musdalub ke-II DPD Hanura Sulut ini merupakan salah satu momentum yang sangat penting dan strategis bagi seluruh Kader Partai Hanura.

“Apalagi dalam rangka menetapkan program kerja, memilih serta menetapkan pengurus DPD Partai Hanura Sulut,” ungkapnya.

Sementara itu, OKK DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh kader partai harus membangun sinergi dengan semua pihak dalam tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Tujuan utama dari Partai Hanura adalah bagaimana kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Untuk itu semua kader partai harus berada di garda terdepan dalam mencapai tujuan ini,” ucap Benny.

Benny juga menyampaikan, kepada kader Hanura agar harus benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kebanggaan seorang kader bukan banyaknya jumlah kursi di legislatif dan kekuatan di parlemen. Namun kebanggaan kader Partai Hanura ketika kita bisa menunjukkan kepada rakyat, bahwa kita setia atas apa yang menjadi mimpi dan amanah rakyat itu sendiri. Dan itu adalah komitmen besar Partai Hanura” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bidang OKK Partai Hanura, Benny Rhamdani, Wakil Ketua DPP, Djafar Alkatiri, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST beserta Anggota DPRD Kotamobagu, serta seluruh Pengurus dan Kader Partai Hanura se-Sulut.

(*/Nisar)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button