Ops Tinombala Berakhir, Kapolres Buol Ucapkan Terima kasih

0
184
Ops Tinombala Berakhir, Kapolres Buol Ucapkan Terima kasih
Suasana pelaksanaan apel konsolidasi berakhirnya Ops mantap praja Tinombala 2020 bertempat di halaman Mapolres Buol, Senin (21/06/21). Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Ops mantap praja Tinombala 2020 Sulteng berakhir. Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menyampaikan ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama kegiatan berlangsung.

Hal itu disampaikan Kapolres Buol saat memimpin apel konsolidasi dihalaman Mapolres Buol, sebagai tanda telah berakhirnya pelaksanaan Ops mantap praja Tinombala 2020 pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

“Mewakili pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Sulawesi Tengah menyampaikan ucapakan terima kasih kepada personel yang terlibat dalam pelaksanaan Ops mantap praja Tinombala 2020, sehingga tahapan Pemilu berjalan dengan lancer,”kata Kapolres, Senin (21/06/21).

Kapolres berharap, situasi kamtibmas yang tercipta selama perhelatan Pilgub Sulteng utamanya di Kabupaten Buol senantiasa terus terpelihara.

“Alhamdulillah selama proses pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tidak terjadi lonjakan Covd-19 di wilayah Kabupaten Buol dan itu patut kita syukuri bersama dan dipertahankan,”harap Kapolres menutup penyampaiannya.

Sementara itu gelar apel konsolidasi turut dihadiri sejumlah unsur forkopimda. Sekab Buol, Kajari Buol, Ketua PN Buol, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Ketua Bawaslu, Danramil Bokat serta PJU Polres Buol.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here