Windri Patilima Kalahkan Sang Juara Theodorus Ginting dengan Kemenangan Submission

0
908
Windri Patilima Kalahkan Sang Juara Theodorus Ginting dengan Kemenangan Submission
Juara Baru kelas Welterweight One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 46, Windri Patilima
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Perebutan sabuk juara kelas Welterweight One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 46, yang mempertemukan sang juara bertahan Theodorus Ginting dengan penantang Windri Patilima, Sabtu (12/6/2021), berlangsung panas. 

Sejak lonceng ronde pertama dibunyikan, pertarungan kedua fighter yang disiarkan langsung oleh tvOne itu berjalan panas. Jual beli serangan langsung tersaji. Windri melepaskan tendangan, namun dirinya hanpir saja terjatuh.

Di pertengahan ronde ketiga, sang juara Theodorus Ginting tersungkur dengan pukulan telak Windri. Momen itu pun dipergunakan Windri, untuk menyiksa dan memberikan kuncian yang memaksa Theo mencium darah sendiri.

Oleh wasit yang memimpin pertandingan langsung mengentikannya,dan menyatakan petarung asal Kota Kotamobagu Windri Patilima sebagai pemenang dan juara baru welterweihgt One Pride dengan kemenangan submission.

Ulasan Pertandingan

Pada awal menit ronde pertama pertama, wasit sempat menghentikan pertarungan karena tangan Theo mengenai mata Windri. Setelah kembali dilanjutkan, Windri melepaskan back kick, namun gagal tepat sasaran.

Di pertengahan ronde pertama, Theo mendominasi dengan tendangan dan jab-jabnya yang telak mengenai wajah Windri. Tapi, itu belum cukup membuat Windri menyerah.

Di ronde kedua, satu tendangan Theo berhasil mengenai badan Windri. Saking kencangnya, tendangan itu sempat membuat Windri goyah. Namun, lagi-lagi Windri tak goyah.

Theo terus mendominasi. Windri mulai kehabisan tenaga, sehingga beberapa kali pukulan Theo sempat mendarat di wajah Windri. Theo yang berada di atas angin terus menekan Windri.

Di pertengahan ronde kedua, Windri bangkit. pukulannya berhasil tepat mengenai Theo. Darah pun bercucuran di wajah Theo dan situasi ini membuat Windri berbalik di atas angin.

Duel berlanjut ke ronde ketiga, Theo mencoba melakukan take down. Namun Windri berhasil keluar dari tekanan.

Datang momen dipertengahan ronde ketiga, pukulan telak mendarat ke wajah Theo, yang membuat pemegang sabuk juara itu tersungkur.Tanpa ampun, Windri pun terus menekan dan menyiksa si Singa Karo (julukan Theodorus Ginting)  hingga menyerah dengan kuncian yang dilakukan Windri.   

Sekadar diketahui, Windri Patilima berasal dari Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya Desa Bilalang, Kecamatan Kotamobagu Utara, merupakan petarung MMA dari Totabuan Fightingcamp Kota Kotamobagu, adalah sebagai penantang Theodorus Ginting, dengan rekor lima kemenangan tanpa kekalahan.

Sementara, Theodorus Ginting yang merupakan sang juara pemegang sabuk Kelas Welterweihgt One Pride MMA, berasal dari Sumatera Utara, dengan sasana H Brothers MMA, memiliki rekor enam kemenangan tanpa terkalahkan.

(Gnm)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here