Kanal LainOlahraga

Video Higlight Hasil Pertandingan Liga Champions 20 April 2017 Barcelona vs Juventus

BOLMORA, OLAHRAGA – Akhirnya Barcelona harus menelan pil pahit setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Juventus, di leg kedua jadwal Liga Champions, Kamis (20/4/2017), yang berlangsung di Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Sejak peluit pertama dibunyikan, Barcelona langsung melakukan pnyerangan di lini pertahanan Juventus. Namun, serangan yang dibangun pasukan  Luis Enrique Martínez García, masih belum membuahkan hasil. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, kor masih tetap bertahan kacamta untuk kedua tim.

Pun demikian peluit babak kedua dibunyikan, Bracelona yang ketinggalan agregat 0-3 dari sinyonya besar (julukan Juventus), saat bermain di Juventus Stadium, Kamis (13/4/2017) WIB, langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Juventus. Tapi, usaha demi usaha belum berhasil, peluang demi peluang tidak menghasilakn gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda babak kedua berakhir, skor masih tetap bertahan kacamata untuk kedua tim dengan demikain, Juventus berhak untuk ketiket selanjutnya.

Akhirnya, Juventus berhak untuk berhak melaju ke babak semi final Liga Champions musim 2016/2017.

Berikut Higlight hasil pertandingan Barcelona vs Juventus:

KLIK VIDEO HASIL PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS FC BARCELONA vs JUVENTUS

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button