Pasambuna: Selamat Atas Terpilihnya Edmon Sebagai Ketua PWI Boltim

0
439
Pasambuna: Selamat Atas Terpilihnya Edmon Sebagai Ketua PWI Boltim
Kadis Kominfo Boltim ucapkan selamat kepada Ketua PWI Boltim terpilih, Edmon Mamonto
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM — Pelaksanaan konferensi Ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang di gelar di Balai wartawan Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung sukses dan aman.

Pemilihan ketua PWI Boltim dilaksanakan sekitar 20 orang anggota PWI dan memiliki kartu biasa serta berhak memilih, dan di penghujung acara Konferensi Edmon Mamonto, terpilih secara aklamasi oleh Ketua Provinsi Sulut Voucke Lontaan sebagai pimpinan sidang, menjadi Ketua PWI Boltim periode 2021-2024, pada Jumat (11/06/2021) kemarin.

Dengan terpilihnya Edmon Mamonto menjadi Ketua PWI Boltim, mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Boltim Ikhlas S Pasambuna. S.STP.

Kadis Kominfo sekaligus Kabag Tapem Ikhlas Pasambuna menuturkan bahwa, Edmon Mamonto merupakan sosok yang layak menjadi Ketua PWI Kabupaten Boltim, sebab jejak rekam Edmon tidak perlu diragukan lagi dalam berkarya di dunia jurnalistik.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya saudara Ku Edmon Mamonto menjadi Ketua PWI Boltim. Semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua PWI Boltim periode 2021 2024 yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja Pers,”Ucap Pasambuna.

Lanjut dia, semoga peran organisasi akan terus berkarya,”Jadilah pewarta yang baik dan membangun sinergitas dengan semua pihak serta selalu mengedepankan profesional dan integritas,harapan ku, semoga PWI Boltim dapat memberikan warna baru untuk Boltim BERSINAR,”tutup Wawan sapaan akrab Kadis Kominfo. 

(Ayax)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here