Kota Kotamobagu Wakili Tiga Provinsi dalam Perebutan BKN Award Nasional

0
61
Kota Kotamobagu Wakili Tiga Provinsi dalam Perebutan BKN Award Nasional
Tampak Kepala BKPP Kota Kotamobagu saat menerima penghargaan
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawa kendali Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, berhasil mengukir prestasi dengan kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta, yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, saat mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Kepegawaian di Kantor Regional XI BKN, yang di laksanakan di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Kamis (10/6/2021).

Di kesempatan itu, Kota Kotamobagu meraih dua penghargaan sekaligus dan menjadi peringkat pertama dalam dua kategori yaitu, pertama kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun. Kedua, kategori implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Sementara, Kepala BKPP Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta mengatakan,  penghargaan diraih atas kinerja yang baik sesuai intruksi wali kota.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, tentunya lebih mendorong kami agar melakukan reformasi pelayanan kepegawaian. Ini juga berkat dorongan dan bimbingan dari wali kota dan wakil, untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” jelas Sarida.

Atas prestasi tersebut, maka Kota Kotamobagu akan mewakili tiga provinsi (Sulut, Go, Malut) ke kompetisi tingkat nasional, untuk perebutan BKN Award Nasional.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here