Perwakilan Biro Bolmora.Com Buol Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

0
394
Perwakilan Biro Bolmora.Com Buol Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19
Penyaluran bantuan kepada warga oleh perwakilan biro Bolmora. Com, bekerja sama dengan Velox Et Exatus Perwakilan Kabupatem Buol

BOLMORA.COM, BUOL – Jajaran kantor perwakilan biro media online Bolmora.Com, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga Kelurahan Leok 1, Kecamatan Biau, yang terdampak Covid-19, Jum’at (26/06/20).

Penyaluran bantuan yang berlangsung di kantor perwakilan biro Bolmora.Com Buol, jalan Usman Binol nomor 104, Kelurahan Leok 1 ini, terlaksana berkat kerja sama dengan Velox Et Exatus.

Wartawan Bolmora. Com biro Buol Moh. Syarif M. Joesoef menjelaskan, program yang dikemas dengan tema “Velox Berbagi Masyarakat Kabupaten Buol” adalah aspirasi program kemasyarakatan dengan Velox Et Exatus perwakilan Kabupaten Buol. 

“Insya Allah bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19, baik dari segi kesehatan, terlebih dampak sosial ekonomi,” kata Syarif. 

Ia menambahkan, bansos sembako disalurkan untuk 50 kepala keluarga (KK). Masing-masing 20 KK di Kelurahan Leok 1, dan 30 KK di wilayah Kecamatan Paleleh, dengan indeks bantuan perpaket berupa 5 kilogram beras, dua liter minyak goreng, dua kilogram gula pasir, susu satu kaleng, satu kemasan teh dan mie instan 10 bungkus.

Menurut Syarif, Bolmora.Com didukung oleh database yang lengkap dan senantiasa siap membantu tugas-tugas penyaluran bantuan sosial dari pihak manapun, terutama bantuan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Velox Et Exatus yang telah melibatkan serta memberikan kepercayaan kepada Bolmora.Com dalam kegiatan kemanusiaan penyaluran bansos Sembako,” terang Syarif.

Sementara seorang penerima paket bansos, Aspia (47), mengapresiasi perjuangan Bolmora.Com bersama Velox Et Exatus Perwakilan Kabupatem Buol, yang turut meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Bantuan ini tentu sabgat membantu meringankan beban kami, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Terima kasih buat Bolmora.Com, dan terima kasih juga untuk Velox Et Exatus,” ujar Aspia.

(Irfan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here