Bejat!, Ayah Tiri dan Temannya Cabuli Melati Hingga Hamil

0
775
Ilutrasi pencabulan anak di bawah umur
Gambar ilustrasi kasus pencabulan

BOLMORA.COM, HUKRIM — Sungguh malang nasib seorang gadis belia yang ada di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong. Gadis yang masih berusia 13 tahun itu menjadi ‘budak seks’ ayah tirinya sendiri hingga hamil.

Gilanya lagi, ayah tirinya yang berinisial S (51) diduga ikut mengajak seorang temannya M untuk turut mencabuli Melati. Informasi yang dihimpun Bolmora.com, kejadian tersebut berawal dari kecurigaan ibu melati setelah melihat perut anaknya membesar.

Sang ibu pun menginterogasi Melati. Awalnya Melati bungkam. Setelah dibujuk, gadis malang ini akhirnya buka mulut. Ia mengaku dicabuli sang ayah tiri sejak Oktober tahun lalu.

Diakui melati, ia dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya karena diancam. Ia juga diancam untuk tidak memberitahukan peristiwa tersebut pada ibunya.

Sementara, teman pelaku turut pula naik ranjang setelah diajak oleh pelaku. Keduanya bergantian mencabuli Melati hingga awal Juni tahun ini.

Terkait kasus ini, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Farida Mooduto mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan home visit ke rumah korban.

“Kami melakukan trauma healing pada anak dan ibu ini,” kata dia.

Dikatakan Mooduto, kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Sangtombolang. Pihaknya akan mengawal kasus ini hingga dua pelaku beroleh hukuman maksimal.

DP3A Bolmong juga mendukung hukuman kebiri bagi pelaku kasus cabul anak.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here