Boltim

Bank Prisma Dana Siap Fasilitasi Kredit Guru-guru di Boltim

BOLMORA.COM , BOLTIM – PT Bank Prisma Dana melaksanakan sosialisasi terkait pemberian fasilitas kredit bagi guru-guru serta kepala sekolah yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Sosialisasi ini terkait pemberian fasilitas kepada bapak ibu kepala sekolah dan guru-guru yang membutuhkan dukungan dana untuk modal usaha ataupun kegiatan apa saja yang dimiliki oleh mereka,” Ungkap Dirut Bank Prisma Dana James Salibana, saat diwawancarai Bolmora.com, Kamis (2/5/2024).

Dirinya menjelaskan, pengurusan kredit di Bank Prisma Dana sangatlah mudah.

“Persyaratannya pun cukup mudah. Untuk guru-guru yang sudah sertifikasi hanya sertifikat, sedangkan yang lain hanya daftar gaji. Pun demikian juga deng Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), persyaratannya justru lebih ringan. Untuk P3K syaratnya hanya SK Bupati,” Jelas Salibana.

Sementara itu Bupati Boltim yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Yusri Damopolii mengatakan, para kepala sekolah dan guru-guru tidak perlu ragu untuk mengajukan kredit di Bank Prisma Dana.

“Bank Prisma Dana sudah sudah melakukan perjanjian kerjasama (Mou) deng Pemkab Boltim yang langsung ditandatangani oleh pak Bupati Sam Sachrul Mamonto pada pertengahan tahun 2022 kemarin. Jadi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak perlu ragu mengajukan permintaan kredit di Bank Prisma Dana,” Terang Yusri.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut yakni Staf Khusus Bupati Boltim, jajaran Direksi Bank Prisma Dana serta Kepala Sekolah dan guru-guru di Kabupaten Boltim.

(RG)

 

 

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button