Pekan Depan, MTQ Tingkat Kabupaten Boltim Akan Digelar

0
Pekan Depan, MTQ Tingkat Kabupaten Boltim Akan Digelar
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Boltim Djantra Damopolii
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Boltim Djantra Damopolii, pelaksanaan MTQ direncanakan pada pekan depan.

“Rencananya pelaksanaan MTQ mulai tanggal 18 hingga 20 Mei 2022, di Lapangan Gogaluman Tutuyan, Kecamatan Tutuyan,” ujar Djantra, saat diwawancarai setelah melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan MTQ bersama Kementerian Agama (Kemenag) Boltim dan jajaran terkait, Rabu (11/5/2022).

Dirinya menerangkan, nantinya untuk juara MTQ tingkat kabupaten akan dikirim di MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022.

“Juaranya nanti akan mewakili Boltim di MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kota Bitung, sesuai informasi pelaksanaannya awal Juni,” terang Djantra.

Dirinya berharap, dalam ajang MTQ tahun ini bisa mendapatkan perwakilan-perwakilan terbaik hingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Boltim hingga ke luar daerah.

“Mudah-mudahan dalam MTQ ini Boltim bisa mendapatkan peserta-peserta yang terbaik, dan Insya Allah juga bisa membawa nama daerah hingga ke tingkat nasional,” tutup Djantra.

(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here