Bupati Boltim Diangkat Sebagai Penasihat TLC Sulut

0
76
Bupati Boltim Diangkat Sebagai Penasihat TLC Sulut
Tampak Bupati Boltim mendapatkan hadiah kaos dan stiker yang diserahkan langsung ketua komunitas TLC Sulut Toni Kandou
Advertisement

BOLMORA.COM , ADVERTORIAL- Puluhan penggemar mobil Toyota Hardtop yang tergabung dalam komunitas Toyota Land Cruiser (TLC) Indonesia Cabang Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan silaturahmi di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, di Tutuyan, Kamis (5/5/2022).

TLC Sulut berfoto bersama Bupati Boltim

Selain silaturahmi sekaligus perkenalan para anggota komunitas, TLC Sulut juga mengangkat Bupati Boltim sebagai anggota sekaligus penasihat dalam wadah perkumpulan pencinta Hardtop ini.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan TLC dan dirinya merasa bangga menjadi salah satu bagian dari komunitas pencinta Toyota Hardtop terbesar di Sulut ini.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas kunjungan TLC Sulut

“Saya ucapan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Boltim dan ini adalah momen bahagia dan pastikan saya bangga menjadi salah satu bagian dari TLC,” Ungkap Sachrul.

Bupati menerangkan, kegemarannya akan mobil jenis Hardtop sudah sejak lama.

TLC Sulut berfoto bersama di depan Kantor Bupati Boltim

“Saya sudah menjadi pencinta Hartop Fj sejak tahun 2008, dan saat ini lagi membangun 3 unit Hardtop di bengkel saya yang dinamai Bengkel Nekat. Namun, selama ini nanti hari ini saya melihat Hardtop berkumpul sebanyak ini,” Terang Sachrul.

Dirinya pun berharap, agar anggota dari TLC bisa berinvestasi di Kabupaten Boltim.

“Bagi teman-teman yang suka berinvestasi di Boltim, saya buka seluas-luasnya bahkan kami akan sambut dengan Karpet Merah.
Saya juga mengundang khusus bagi teman-teman untuk menginap di salah satu destinasi wisata di Boltim yakni Pantai Chimoki. Kita atur kembali jadwalnya, sekalian juga membawa keluarga untuk berwisata, dan juga sekaligus kita akan bersama-sama memancing di laut ,” Ujar Sachrul.

(ADVE/RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here