Ini Tekad Mahrin Lolung Usai Dilantik Anggota DPRD Bolmong

0
141
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) melantik Mahrin Lolung sebagai pengganti antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Bolmong sisa masa jabatan 2019-2024. Politisi Partai Golkar ini menggantikan almarhum Abdul Kadir Mangkat (AKM) yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Mahrin resmi menggantikan Anggota DPRD Bolmong dari Fraksi Golkar, Almarhum Abdul Kadir Mangkat, setelah mengucap sumpah janji dalam Rapat Paripurna DPRD Bolmong Rabu 25 Mei 2021 di Ruangan Paripurna DPRD Bolmong

Mahrin bersama Dyas Potabuga yang menggantikan Almarhum Marten Tangkere dari Fraksi Golkar dengan baik mengucapkan sumpah dibawah Kitab Suci Alquran dihadapan 28 Anggota DPRD Bolmong, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Wakil Bupati Yani Rony Tuuk Sth, serta Sekda Bolmong Tahlis Gallang, dan dihadiri jajaran unsur forkopimda, serta pimpinan SKPD.

Seusai dilantik, Mahrin mengaku akan tetap melanjutkan perjuangan Abdul Kadir Mangkat (AKM) dengan bekerja menyerap aspirasi masyarakat Bolmong, terlebih kepada para konstituen di Dapil Empat. 

“Saya bertekad bisa melanjutkan perjuangan almarhum Abdul Kadir Mangkat, demi perjuangkan aspirasi rakyat kepada pemerintah daerah. Terutama aspirasi masyarakat di dapil empat.

Dalam mengemban tugas Legislator dari Partai Golkar ini memohon doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Bolmong agar bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu serta memberi suport sehingga terlaksananya pelantikan,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Kedua Politisi Golkar Mahrin Lulong bersama Dyas Potabuga menjadikan jumlah anggota DPRD Bolmong saat ini lengkap berjumlah 30 dari sebelumnya 28 anggota.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here