DPRD Bolmong Apresiasi LHP BPK Sekretariat Dewan

0
289
DPRD Bolmong Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019
Suasana pembukaan Paripurna LKPj Bupati Bolmong Tahun Anggaran 2019
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — DPRD kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), memberikan apresiasi kepada Sekretariat Dewan Bolmong terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI dengan hasil yang baik. Hal ini dikatakan Sekretaris Komisi 3 DPRD Bolmong Supandri Damogalad, Jumat (29/05) diruang Fraksi PKB.

Dikatakannya, dalam LHP BPK RI kepada Bolmong dengan opini WDP, berdampak baik kepada Sekretariat DPRD Bolmong, pasalnya pengelolaan keuangan untuk Sekretariat dewan dianggap baik.

“Kami salut kepada Sekretaris DPRD Bolmong Drs Yahya Rasa, yang dengan upaya maksimal sehingga pengelolaan keuangan di DPRD Bolmong baik oleh BPK RI,” kata Supandri, yang turut dibenarkan anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu dan Sulhan Manggabarani.

Ketiga anggota DPRD Bolmong tersebut berharap tahun berikut pengelolaan keuangan ditahun ini akan lebih baik dari tahun lalu, agar opininya lebih baik.

“Kami juga beri apresiasi kepada Sekwan Drs Yahya Fasa atas manajemennya sehingga hasil sangat memuaskan bagi DPRD Bolmong,” ungkap Anto dan Sulhan.

Sementara itu, Sekwan Drs Yahya Fasa, mengatakan hasil yang didapat hari ini, atas dukungan dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bolmong.

“Terkhusus bagi teman – teman bagian Sekretariat dan staf dewan yang turut memberikan hasil opini yang baik kepada dewan Bolmong,” tutupnya. 

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here