Malam Ramadhan ke-14, Tim Tarling Bupati Bolsel Kunjungi Desa Tolondadu

0
1180
Malam Ramadhan ke-14, Tim Tarling Bupati Bolsel Kunjungi Desa Tolondadu
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menyampaikan kata sambutan di Masjid Al-Ikhsan, Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki. Minggu 19 Mei 2019./Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Memasuki malam puasa Ramadhan Ke-14, Tim rombongan Safari Ramadhan Pemkab Bolsel, yang dipimpin oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt, dan Wabub Deddy Abdul Hamid, kali ini melaksanakan Buka Puasa dan Sholat Tarawih bersama di Masjid Al-Ikhsan, Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki. Minggu 19 Mei 2019.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini adalah ajang silaturahmi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Safari ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka,” kata Bupati Iskandar.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, bahwa selama bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriah, tim safari akan mengunjungi desa-desa di tujuh kecamatan, yang tersebar di Kabupaten Bolsel.

“Selama Ramadhan, tim Safari Ramadhan Pemkab Bolsel akan bersilaturahmi ketiap-tiap desa, bersama  unsur FKPD dan pihak Kementrian agama, “ ujar Kabag.

Lanjut Ahmadi, bahwa tujuan Safari Ramadhan ini untuk membangun dinergisitas dan kolaborasi pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat, khususnya mengisi dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bolsel. (*/wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here