Semarakkan Ramadhan, Pemuda Buyat Bersatu Buka Kedai Kopi

0
502
Semarakkan Ramadhan, Pemuda Buyat Bersatu Buka Kedai Kopi
Tampak puluhan anak muda Buyat bersatu nongkrong di Kedai Kopi

BOLMORA.COM, LIFESTYLE – Komunitas pemuda Buyat bersatu bekerjasama dengan Kedai Naton dan Indomaret menyemarakkan suasana malam Ramadhan tahun 2019 dengan membuka tempat tongkrongan yang menyajikan Kopi. 

Pantauan BOLMORA.COM, Kedai Kopi yang terletak depan Indomaret Desa Buyat ll Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini dipenuhi oleh puluhan kaum millenial yang tengah asyik bercenda gurau bersama mengisi malam Ramadhan.

“Tujuan kami membuka tempat tongkrongan ini agar pamuda dan pemudi Buyat bersatu memiliki tempat berkumpul, suasana Ramadhan semakin terasa dan terutama agar kawula muda tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” ungkap Iyas Modeong (24), Koordinator Pemuda Buyat bersatu.

Menurutnya, ide yang untuk membuat tempat berkumpul anak-anak muda ini mendapat dukungan dari pemerintah setempat dan terutama orang tua.

“Pemerintah Buyat bersatu sangat mendukung dan terutama orang tua menyambut baik ide kami ini,” ujarnya.

Pun demikian dengan Fransiska Unonongo. Gadis cantik yang biasa disapa Eka ini menerangkan, dengan adanya tempat tongkrongan ini suasana Ramadhan bertambah ramai.

“Disini kita bisa saling berbagi hal-hal positif sambil menikmati Es Kopi, Kopi Vietnam, Kopi Susu, Kopi Hitam, Roti Bakar dan Sosis Bakar dengan suasana canda dan tawa bersama teman-teman lainnya. Selain itu, keuntungan yang kita dapatkan disini menjadi uang kas pemuda dan bisa digunakan untuk keperluan kegiatan lainnya,” terangnya.

(me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here