Merajut Tali Silaturahmi Ala Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Kotamobagu Angkatan 87

0
45
Merajut Tali Silaturahmi Ala Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Kotamobagu Angkatan 87
Foto bersama Ikatan Alumni 87 SMA Negeri 2 Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, LIFESTYLE – Jarak dan waktu ternyata tak membelenggu ikatan Alumni SMA Negeri 2 Angkatan 1987 Kota Kotamobagu, untuk terus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama alumni.

Kurang lebih 32 tahun telah berlalu, mantan siswa siswi perintis gedung sekolah yang beralamatkan di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing, membuktikan rasa persaudaraan dan persahabatan mereka tetap terjalin manis. Ini terbukti dengan aktifnya para Alumni 87 dari berbagai jurusan dalam satu wadah, yakni grup media sosial WhatsApp.

“Tongkrongan group WhatsApp kami tak pernah sepi. Selalu ramai, saling tegur sapa, bertanya tanya kabar masing-masing, bercanda sambil berbagi informasi tentang hal hal yang positif,” ujar Anwar Angkato, selaku Ketua Ikatan Alumni 87 SMA Negeri 2 Kotamobagu.

Menurutnya, meski saat sekarang mereka datang dari berbagai latar belakang profesi, namun dalam Ikatan Alumni 87 SMA Negeri 2 Kotamobagu tak pandang status dan jabatan yang disandang.

“Kami selalu menjujung kebersamaan serta terus merajut tali kasih persaudaraan se-angkatan,” sebut Anwar.

Lebih lanjut dia menuturkan, ada agenda-agenda rutin setiap bulan yang kini terus aktif dilakukan pihaknya, yakni terbentuknya arisan anggota alumni serta agenda tahunan, temu sapa. Untuk tahun ini, sudah yang kedua kalinya dilaksanakan.

“Insya Allah, untuk tahun ini kami sedang menyusun rencana kegiatan Anjang sana dan berbagi kasih ke Panti Asuhan, dalam kaitannya dengan menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021,” pungkas  Anwar, yang saat ini menjabat sebagai lurah di salah satu kelurahan di Kota Kotamobagu.

Liputan: Hendra

Editor: Gunady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here