Prediksi Line up Liverpool Hadapi Barcelona | Jadwal Semifinal Liga Champions Malam ini

0
746
Prediksi Line up Liverpool
Prediksi Line up Liverpool

Jelang pertandingan semi final liga champions leg kedua, pemain Liverpool lini depan telah dilanda masalah cedera yakni, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Liverpool akan dihadapkan dengan tugas yang sangat berat melawan tim raksasa Barcelona di leg kedua pertandingan semifinal Liga Champions UEFA di Anfield.

Leg pertama di Camp Nou pekan lalu berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk juara La Liga barcelona, dengan kapten Lionel Messi memimpin. Dan tim Liverpool akan menghentikan aksi heroic mereka pada duel dini hari.

The Reds saat ini belum tertolong oleh cedera pada beberapa anggota tim kunci. pemain bintang dan pemain PFA Player of the Year Award Virgil van Dijk tidak berlatih dengan anggota tim lainnya pada malam pertandingan dan malah diminta untuk melalui sesi individu dah hal tersebut menimbulkan keraguan pada line up.

Prediksi Line up Liverpool Hadapi Barcelona

Alisson, Robertson, Van Dijik, Matip, Alexander Arnold, Fabinho, Henderson, Origi, Wijnaldum, Mane, Shakqiri

Namun, mengingat pentingnya duel ini, pelatih asal Belanda itu diharapkan akan menampilkannya meski ia belum sepenuhnya pulih. Namun ada kemungkinan perubahan di sampingnya yakni Dejan Lovren akan memberi jalan bagi Joel Matip.

Naby Keita absen untuk musim ini setelah ia mengalami cedera tambahan pada pertandingan pertama di Spanyol pekan lalu, sementara Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain juga ragu untuk line up karena tidak ikut serta dalam pelatihan tim di Melwood.

Jurgen Klopp dapat memilih untuk beralih formasi menjadi 4-2-3-1 pada duel nanti dengan kapten Jordan Henderson dan Fabinho diatur untuk membentuk poros pemain tengah. Georginio Wijnaldum tampil sebagai false-sembilan di leg pertama kemungkinan akan menempati No punggung 10.

Dilini penyerang tim Liverpool dihantam cedera paling parah. Penyerang bintang Mohamed Salah tidak masuk lineup dan Roberto Firmino juga tidak karena masalah otot yang membuatnya absen dari pertandingan akhir pekan.(rhp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here