Jerman Sukses Bungkam Irlandia Utara 2-0

0
368
draxler berhasil mencetak 1 gol
Jerman Sukses Bungkam Irlandia Utara 2-0
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Jerman berhasil menaklukan tim kuda hitam Irlandia Utara 2-0 di Stadion HDI-Arena, Rabu (12/10/16) pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

“Der Panser” pun sudah unggul 2-0 atas Irlandia Utara dibabak pertama lewat gol dari Julian Draxler dan punggawa Juventus Sami Khedira.

Bertindak sebagai tuan rumah, Jerman pun tidak membuang kesempatan untuk menekan pertahanan dari tim tamu sejak peluit babak pertama dibunyikan, hasilnya Draxler berhasil menjebol gawang McGovern dengan tendangan kerasnya yang tak mampu ditepis disisi kanan gawang dari Irlandia Utara pada menit ke-13”.

Unggul 1-0 Jerman pun semakin perkasa, alhasil tiga menit kemudian berganti Khedira yang mencetak gol. Berawal dari tendangan sepak pojok, Khedira berhasil menyundul bola sehingga masuk ke gawang McGovern untuk yang kedua kalinya.

Skor 2-0 pun menutup paruh pertama.

Dibabak kedua Irlandia Utara yang ingin bangkit dari ketertinggalan mencoba memulai serangan, namun berkat pertahanan yang baik dari Jerman sehingga peluang dari Evans dan kawan-kawan belum membuahkan hasil.

Tim tuan rumah pun tidak mau kalah, permainan yang apik ditunjukkan oleh anak asuh dari Joachim Low. Peluang dari Gotze dan Kimmich pun hampir membuat Jerman menambah keunggulannya.

Jerman yang terus mengurung pertahanan, membuat Irlandia Utara tidak bisa berkutik untuk melakukan pola serangan. Hasilnya skor 2-0 pun tetap bertahan sampai babak kedua usai.(gerry)

Susunan Pemain kedua Tim :

Jerman : Neuer, Kimmich, Boateng (Mustafi 69”), Hummels, Hector (Volland 80”), Kroos, Khedira, Muller, Ozil (Gundogan 46”), Draxler, Gotze.

Irlandia Utara : McGovern, Hodson, Hughes, McAuley, J. Evans, Ferguson, C. Evans, Davis, Norwood (P. McNair 72”), Ward (N. McGinn 61”), Magennis (K. Lafferty 76”).

Berikut Hasil laga lainnya Zona Eropa :

Rabu, 12 Oktober 2016

  • Rep. Ceko vs Azerbaijan 0-0;
  • Jerman vs Irlandia Utara 2-0;
  • Norwegia vs San Marino 4-1;
  • Kazakstan vs Rumania 0-0;
  • Denmark vs Montenegro 0-1;
  • Polandia vs Armenia 2-1;
  • Lithuania vs Malta 2-0;
  • Slovakia vs Skotlandia 3-0;
  • Slovenia vs Inggris 0-0.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here