Bupati Kontrol Kegiatan SKPD Lewat CCTV

0
311
Bupati Kontrol Kegiatan SKPD Lewat CCTV
Tampak Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Diskominfo Ma’rief Mokodmpit, saat sedang melihat aktivitas SKPD lewat CCTV
Advertisement

BOLOMORA, BOLMONG – Untuk memberi pelayanan yang optimal dan meningkatkan motivasi kerja serta memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), maka seluruh kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah dipasang Closed Circuit Televisi (CCTV) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Diskominfo Ma’rief Mokodmpit mengatakan, pemasangan CCTV ini sesuai visi dan misi Bupati Bolmong.

“Bupati menerapkan pelayanan publik berbasis teknologi dan informasi. Nah, dengan adanya CCTV tersebut, bupati bisa memonitor semua kantor pelayanan publik dengan mudah, di mana saja selam 24 jam lewat handphone Android-nya,” ujarnya, Senin (7/5).

Teknologi CCTV ini semakin berkembang, dan bisa diakses oleh bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah (Sekda), sekaligus mereka berada di luar kota, nahkan di luar negeri pun masih bisa memonitor kinerja SKPD.

“Dengan adanya CCTV tersebut, semua gerakan bisa dimonitor lewat handphone Android. CCTV ini pun langsung terkoneksi ke handphone Android bupati, wakil bupati dan sekda,” jelas Ma’rief.(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here