DaerahMinahasa Raya

Perangkat Desa dan Masyarakat Tumpaan Baru Terima THR

Pemerintah Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan

Minahasa Selatan
08 Apri 2024

Tumpaan Baru.Bolmora.com.-. Pemerintah Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan kembali menyalurkan bantuan Beras kepada masyarakatnya bertempat di rumah pribadinya.

Masyarakat Desa Tumpaan Baru berbondong bondong sejak pagi hingga sore untuk menerima bantuan tersebut baik yang beragama Kristen maupun Islam.

Di temui di sela sela kesibukannya Jessi Mariska Pangkey SS, MSI.( HT) menjelaskan bahwa penyaluran beras bantuan ini dalam rangka Launching DD tahap satu di tahun 2024.

Menurut beliau pemerintahannya sudah merencanakan penyaluran kali ini diluncurkan menjelang hari raya keagamaan umat Islam,mengingat sebagian warganya beragama Islam.

Sebelumnya juga pemerintahannya telah menyalurkan beras bantuan menjelang hari raya keagamaan umat Kristiani (Paskah).

Penyaluran bantuan kali ini sekaligus dengan pemberian THR bagi perangkat Desa yang beragama Islam, Tokoh Agama Islam, Ustad, Ketua BTM , pengurus masjid, BPD juga Kader Kesehatan (KK) dan seluruh masyarakat Desa Tumpaan Baru, baik yang beragama Islam maupun Kristen menurut Jessi, panggilan akrab Hukum Tua Desa Tumpaan Baru.

Perlu di ketahui bahwa penyaluran bantuan Program Ketahanan Pangan ini berdasarkan hasil musyawarah Desa bersama BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemdes, pendamping lokal Desa dan kecamatan

” Samua masyarakat menerima bantuan beras, kecuali penerima BLT, PKH dan BPNT atau orang kaya ” ujarnya. Kan dorang so dapa tiap bulan yang di rapel tiga bulan sekali pungkasnya.
(Deki L)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button