Kejari Kotamobagu Cabang Dumoga dan Inspektorat Bolsel Bagikan Takjil Kepada Pengendara di Alun-alun Molibagu

0
412
Kepala Kacabjari Kotamobagu Cabang Dumoga Edwin Tumondo SH, MH saat memberikan takjil kepada pengendara
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Di bulan suci Ramadhan 1443 H, Kejaksaan Negeri Kotamobagu cabang Dumoga dan Inspektorat kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Berbagi rezeki dengan membagikan takjil kepada pengendara.

Pelaksanaan pembagian takjil Kejari Kotamobagu Cabang Dumoga dan Inspektorat Bolsel, dilaksanakan di depan lapangan alun-alun Molibagu, Senin (25/04/2022).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh kepala Kacabjari Kotamobagu Cabang Dumoga Edwin Tumondo SH, MH.

Yang juga di hadiri seluruh Pegawai Dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Inspektorat boks Di Hadiri Oleh Inspektur Pembantu I-IV dan seluruh Pegawai yang ada.

Edwin Tumondo menyampaikan, bahwa bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah merupakan bulan penuh berkah dan penuh pahala jika kita bisa berbagi kepada sesama.

“Indahnya berbagi dengan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga bisa menjadi berkah,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya membagikan sebanyak 200 kotak takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan alun-alun Molibagu.

“Tujuan dari pembagian takjil yakni agar masyarakat yang melaksanakan perjalanan Jauh agar Tidak Khawatir untuk melaksanakan berbuka puasa selama perjalanan jauh,” tutur kepala Kacabjari Kotamobagu Cabang Dumoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here