Polres Buol Gelar Latihan Menembak

0
Polres Buol Gelar Latihan Menembak
Anggota Polres Buol saat mengikuti latihan menembak dalam rangka mengasah kemampuan menggunakan senjata api dengan baik dan benar. Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Polres Buol menggelar latihan menembak di lapangan tembak Polres setempat. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo diikuti pejabat utama Mapolres Buol dan personil Polres Buol. tujuannya untuk meningkatkan ketrampilan personil, Jum’at (16/04/21).

Kapolres mengatakan latihan menembak merupakan kegiatan yang sangat penting untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam mengamankan wilayah hukum Polres Buol.

“Sehingga para personil mahir dalam menggunakan senjata serta mengetahui bagaimana cara memperlakukan senjata dan dapat menjaga keamanannya dengan baik,”kata Kapolres.

Sebut Kapolres, kegiatan yang bertujuan untuk mengasah ketrampilan menembak bagi personil dengan menggunakan laras pendek dan senjata laras panjang tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai 16-18 April kedepan.

“Latihan ini akan rutin dilaksanakan untuk membina meningkatkan kemahiran menembak serta meningkatkan profesionalisme para personil dalam menggunakan senjata api,”pungkas Kapolres.

Sebelumnya, latihan menembak diawali pemberian arahan serta peragaan oleh Kapolres Buol kepada anggota tentang cara penggunaan senjata dengan baik dan benar. Harapannya, saat latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tujuan latihan dapat tercapai.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here