Kapolres Buol Komitmen Ciptakan ZI Bebas Korupsi

0
Kapolres Buol Komitmen Ciptakan ZI Bebas Korupsi
Bertempat diruang Aula Rupatama Wirasatya Polres Buol gelar rapat kerja pembentuk Pokja pembangunan zona integritas menujuh WBK dan WBBM dilingkup Polres Buol, Rabu (07/04/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo berkomitmen menciptakan zona integritas (ZI) wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan jajaran Polres Buol.

Penegasan itu, disampaikan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam kesempatan rapat bersama jajarannya di ruang aula Rupatama Wirasatya Polres Buol, Rabu (07/04/21).

“Kami akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan zona integritas WBK dan WBBM di Polres Buol dan saya yakin kita mampu mewujudkannya,”tegas Dieno Hendro Widodo, di Buol.

Kapolres menyatakan dalam pembentukan zona integritas menujuh WBK dan BWMM diharapkan fungsi pengemban pelayanan masyarakat seperti pelayanan SIM, SKCK dan penanganan kasus tindak pidana serta kasus narkoba mampu mendorong meningkatkan kinerja jajarannya.

Lanjut Kapolres menambahkan, dengan pembentukan kelompok kerja pembangunan zona intgeritas WBK dan WBBM dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polres Buol beserta Polsek jajaran.

“Sebab korupsi tidak hanya menerima berupa uang tetapi menerima barang juga merupakan tindak pidana korupsi,”lanjut Kapolres menutup penjelasannya.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here