Update Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini, 2 PDP Sembuh

0
364
Update Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini, 1 PDP Sembuh
Peta Penyebaran Covid-19 di Kotamobagu, Jumat 3 April 2020

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kotamobagu pada Jumat (3/4/2020) mengalami penurunan.

Berdasarkan data peta sebaran Covid-19, PDP yang pada kemarin berjumlah 2 orang berkurang 1 orang dan ODP yang kemarin berjumlah 109 orang berkurang menjadi 100 orang.

“Alhamdulilah 2 orang PDP sembuh tapi ada PDP baru 1 orang, sedangkan ODP ada 24 orang yang selesai pemantauan dan dinyatakan sehat,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Dirinya menerangkan, 2 PDP yang sembuh merupakan warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan warga Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Yang sembuh adalah warga Motoboi Kecil dan Kotamobagu, dan 1 PDP yang baru dan sementara proses isolasi adalah warga Matali. Untuk ODP berkurang 24 orang tapi ada ketambahan 15 ODP baru,” terangnya.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat tetap mengurangi aktifitas diluar rumah dan tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

“Tetap menjaga jarak dengan orang lain, hindari kerumunan, menjaga pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan,” imbuhnya.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here