Diduga Kelelahan, Ketua PPK Poigar Meninggal Dunia

0
127
Diduga Kelelahan, Ketua PPK Poigar Meninggal Dunia
Tampak jenazah Ketua PPK Poigar, yang meninggal uasi rekapitulasi suara Pemilu 2019

BOLMORA.COM, PERISTIWA – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Poigar, Arya Wahyudi Mokodongan (23) menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (30/4/2019) sekira pukul 06.00 WITA.

Kuat dugaan Arya meninggal dunia beberapa waktu setelah mengikuti rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat.

“Korban meninggal akibat kelelahan,” ungkap Kapolsek Poigar Ipda Rolly Goni.

Menurut Keterangan Saksi Fanny Takasabar, pada pukul 24.30 WITA, kegiatan Rekapitulasi Suara Kecamatan Poigar telah selesai untuk dilanjutkan pada pagi hari.

“Pada pukul 24.30 WITA, saat istirahat Arya bersama ketiga orang saksi beristirahat di Kantor PPK Kecamatan poigar. Dan pada pukul 03.00 WITA Arya masih meminjam sepeda motor milik saya, dengan alasan untuk membeli pulsa,” terang Fanny.

Sementara itu, menurut keterangan istrinya Rahma Wamikere (40), pada pukul 03.15 WITA, Arya tiba di rumah di Desa Poigar I, dan sempat mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya merasa kelelahan dan tidak ingin diganggu.

“Suami saya sempat mengatakan bahwa tidak diganggu saat sedang istirahat, karena lelah,” katanya.

Kemudian pukul 05.30 WITA, Rahma  berencana ingin membangunkan Arya untuk persiapan melanjutkan kegiatan rekapitulasi.

“Saat saya membangunkan suami pada pukul 05.30 WITA, didapati sudah tidak sadarkan diri, sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, untuk didiagnosa, tapi petugas kesehatan di Pusekesmas itu mengatakan suami saya sudah meninggal dunia,” terang Rahma.

(agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here