Kantor Dinas Pendidikan Bolmong Dibobol Maling

0

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dibobol maling. Kejadian diduga terjadi pada Minggu (28/03) malam. Kabarnya Satu unit Laptop 14 inch berhasil digondol pencuri.

Kapolsek Lolak, AKP Muhammad Maulana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia saat ini pihaknya telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah olah TKP tadi malam dan pagi, selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan terkait kasus tersebut berkoordinasi dengan tim Resmob,” ungkap Maulana, Senin (29/03).

Terpisah, Kepala Disdik Bolmong, Renti Mokoginta mengaku jika aksi pencurian tersebut terjadi di ruangan Sekretaris Disdik Bolmong. Para staf terkejut saat memasuki kantor, kondisi ruangan sudah berantakan.

“Malam kejadian itu didapati oleh staf kebersihan kami yang sedang memperbaiki instalasi listrik. Setelah mendapatkan laporan dari staf kami, kami langsung melapor ke pihak Polsek. Jadi, laci meja sudah terbuka, dan ada beberapa peralatan yang hilang. Salah satunya Laptop. Mereka masuk dengan merusak salah satu jendela,” tutur Renti.

Renti pun berharap, kasus seperti ini tidak akan terulang kembali. Mengingat, banyak dokumen yang tersimpan merupakan dokumen rahasia, dan milik banyak orang.

“Kami berharap kasus ini bisa diselesaikan, dan kasus seperti ini tidak terulang,” pungkas Renti.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here